▴KEWASPADAAN▴
▴Saluran Pengaduan dan Kepuasan Masyarakat▴ - Puskesmas Cangkrep Purworejo- Lindungi Perempuan dari Kanker Serviks dengan Pemeriksaan HPV DNA
- Wujud Kepedulian Kesehatan Anak: Puskesmas Cangkrep Gelar Pemeriksaan Kesehatan di RA Azzahra Cangkrep Lor
- Kini Lebih Praktis, Pendaftaran Rawat Jalan Tanpa Antre Lama dengan Mobile JKN
- Turut Peringati HUT PGRI ke-80 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2025, Puskesmas Cangkrep Gelar Cek Kesehatan untuk Guru
- Deteksi Dini TBC Melalui Active Case Finding: Puskesmas Cangkrep Bersama Balkesmas Magelang
- Senam Lansia dan Lomba Yel-Yel Meriahkan Peringatan HKN di Kecamatan Purworejo
- Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 61
- Mari Sukseskan BIAS November di SD/MI wilayah Puskesmas Cangkrep Purworejo
- Jambore Kader Posyandu Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Purworejo- Perwakilan Kader Puskesmas Cangkrep Meraih Juara Harapan 1 Cerdas Cermat
- Jambore Kader Posyandu Puskesmas Cangkrep Purworejo Sukses Digelar di Heroespark
AYO PERBAIKI PELAYANAN PUBLIK BERSAMA OMBUDSMAN RI

Pelayanan publik menjadi wacana menarik dewasa ini. Pembicaraan berkisar dari meningkatnya kesadaran masyarakat akan hak-hak, semakin beragamnya produk pelayanan yang diselenggarakan penyelenggara pelayanan publik hingga derasnya arus pengawasan terhadap proses penyelenggaraan pelayanan publik.
Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
_(3).png)





.png)
.png)
