

- Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Januari-Maret Tahun 2025
- Hari Kanker Tulang 11 April 2025
- Pemberian Obat Pencegahan Massal (POPM) Kecacingan
- Hari Tuberkulosis Sedunia
- Buletin Epidemologi Edisi Maret Tahun 2025
- Mengenal Macam-Macam Nyamuk Beserta Penyakit yang Ditularkan
- Hari Perempuan Internasional
- Pelayanan KB dalam Rangka Muslimat NU tahun 2025
- Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Cangkrep Purworejo Triwulan I
- Jam Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Selama Bulan Puasa
AYO PERBAIKI PELAYANAN PUBLIK BERSAMA OMBUDSMAN RI

Pelayanan publik menjadi wacana menarik dewasa ini. Pembicaraan berkisar dari meningkatnya kesadaran masyarakat akan hak-hak, semakin beragamnya produk pelayanan yang diselenggarakan penyelenggara pelayanan publik hingga derasnya arus pengawasan terhadap proses penyelenggaraan pelayanan publik.
Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.