

- Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Januari-Maret Tahun 2025
- Hari Kanker Tulang 11 April 2025
- Pemberian Obat Pencegahan Massal (POPM) Kecacingan
- Hari Tuberkulosis Sedunia
- Buletin Epidemologi Edisi Maret Tahun 2025
- Mengenal Macam-Macam Nyamuk Beserta Penyakit yang Ditularkan
- Hari Perempuan Internasional
- Pelayanan KB dalam Rangka Muslimat NU tahun 2025
- Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Cangkrep Purworejo Triwulan I
- Jam Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Selama Bulan Puasa
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023
Terhadap Puskesmas Cangkrep Purworejo

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan
kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat
terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik
dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing
unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja
penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik
secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor
25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik,
baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak
langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk
setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di
lingkungan masing-masing.