▴KEWASPADAAN▴
▴Saluran Pengaduan dan Kepuasan Masyarakat▴ - Puskesmas Cangkrep Purworejo- Lindungi Perempuan dari Kanker Serviks dengan Pemeriksaan HPV DNA
- Wujud Kepedulian Kesehatan Anak: Puskesmas Cangkrep Gelar Pemeriksaan Kesehatan di RA Azzahra Cangkrep Lor
- Kini Lebih Praktis, Pendaftaran Rawat Jalan Tanpa Antre Lama dengan Mobile JKN
- Turut Peringati HUT PGRI ke-80 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2025, Puskesmas Cangkrep Gelar Cek Kesehatan untuk Guru
- Deteksi Dini TBC Melalui Active Case Finding: Puskesmas Cangkrep Bersama Balkesmas Magelang
- Senam Lansia dan Lomba Yel-Yel Meriahkan Peringatan HKN di Kecamatan Purworejo
- Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 61
- Mari Sukseskan BIAS November di SD/MI wilayah Puskesmas Cangkrep Purworejo
- Jambore Kader Posyandu Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Purworejo- Perwakilan Kader Puskesmas Cangkrep Meraih Juara Harapan 1 Cerdas Cermat
- Jambore Kader Posyandu Puskesmas Cangkrep Purworejo Sukses Digelar di Heroespark
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023
Terhadap Puskesmas Cangkrep Purworejo

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan
kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat
terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik
dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing
unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja
penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik
secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor
25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik,
baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak
langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk
setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di
lingkungan masing-masing.
_(3).png)





.png)
.png)
